Kualitas Dan Layanan

Kualitas.
Secara Kualitas,Tenda Membran atau Kanopi Membran lebih awet dan Tahan Lama,karena menggunakan material besi pipa yang tertutup sehingga tidak ada celah air masuk kedalam pipa,sehingga pipa lebih awet dan tahan lama.
Atap yang menggunakan PVC,akan lebih lama dan lebih sejuk,karena mampu meyerap udara panas,sehingga udara panas tidak menembus sampai di bawah atap,seperti halnya seng maupun asbes.
Secara keseluruhan Atap menggunakan membran tidak mengalami kebocoran karena satu,bukan sambungan yang di tumpuk seperti bahan lainya,sehingga tidak ada kemungkinan bocor pada sambungan,karena atap di desain sesuai dengan keranngka.
Layanan.
Layan kami meliputi Pengukuran Lokasi dan penentuan model ,sehingga anda bisa mendapatkan model yang terbaik,ada beberapa kriteria dalam memilih model atau tipe maupun penggunaan material Pipa,sehingga anda lebih yakin dan puas dengan layanan kami.
Layanan Kami menjangkau wilayah di seluruh Indonesia,dengan menghubungi kami,anda biusa langsung berkonsultasi tentang model dan harga yang kami tawarkan.seuai dengan anggaran anda.

0 Response to "Kualitas Dan Layanan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.